6/21/17

Profil Kawan Abadi




LATAR BELAKANG

Berangkat dari suatu keinginan yang dalam untuk mengembangkan potensi yang dimiliki maka pada tahun 2007 dibentuk kelompok usaha tidak berbadan hukum yang beranggotakan beberapa anak muda sebagai wadah usaha bersama dan mengembangkan potensi menjadi kader wirausahawan muda menuju kemandirian.


Pada tahun 2009 didirikanlah suatu badan hukum berbentuk CV dengan nama CV. KAWAN ABADI. diharapkan benar benar menjadi media untuk mewujudkan harapan semua pihak. Legalitas perusahaan disahkan oleh Notaris Kartika Sakti Sulendrakusumah, SH. Pada tanggal 17 April 2009 dengan akta nomor 41, dan perijinan SIUP, TDP, HO dari BPPT Pemerintah Kota Bandung. CV. KAWAN ABADI telah memenuhi ketentuan dan pengelolaan perpajakan yang baik dan tertib.

Kami berdomisili di kota bandung dengan memiiki kebun/workshop tersendiri di dataran tinggi CIhideung Bandung Barat dan di Cimenyan Kabupaten Bandung serta membangun kerjasama yang baik dengan petani dan pemasok tanaman hias di bandung

Atas karunia Allah dan dibarengi tekad dan kerja keras, CV. KAWAN ABADI  terus berupaya menjadi sebuah perusahaan penyedia barang/jasa yang mampu memberikan pelayanan dengan baik untuk kepuasan konsumen. Salah satu core bisnis kami saat ini dibidang penyediaan Tanaman Hijau dan Bunga untuk di lingkungan kantor atau instansi baik pemerintah maupun swasta.


PERSONIL

CV. KAWAN ABADI didukung oleh tenaga-tenaga muda yang ahli di bidangnya serta dengan membangun kerjasama yang baik dengan produsen dan suplier dengan dasar jujur dan mutualis. Personil yang terlibat memiliki pengalaman dan integritas dalam menangani pekerjaan yang ditugaskan. 

KOMPETENSI DAN KUALIFIKASI

8.        Pengadaan Hewan Qurban
9.        Pelatihan dan Pengembangan SDM.

Berikut beberapa Instansi yang sudah bekerjasama dengan cv.kawan abadi

1.  BANK INDONESIA  Kpw JABAR
2.  SEKRETARIAT DPRD JABAR
3.  SETDA PEMKOT CIMAHI
4.  BANK  BRI 
5.  DIRJEN PAJAK Bandung
6.  BANK BNI 46
7.  PT. GRAHA POS INDONESIA
8.  PT. DIRGANTARA INDONESIA
9.  PT. INDUSTRI SUSU ALAM MURNI
10. RUMAH MAKAN BALEKAMBANG
11. POLTEK NEGERI BANDUNG
12. MAGISTER MANAJEMEN UNPAD
13. DISHUB KOTA CIMAHI
14. HOTEL SANDALWOOD LEMBANG
15. CVC NETWORK LTD.
16. PT. SUMMERACON BANDUNG
17. SETDA PEMKOT CIMAHI
18. INSTITUT PEMERINTAHAN DALAM NEGERI ( IPDN )
19. KOPERASI PERSADA MADANI
20. THE BODY SHOP
21. INNISFREE
22. PT. DHL EXPRESS
23. RICHEESE FACTORY
24. BPR AGM
25. UNPAD 
26. The Body Shop Indonesia



Tags :

kawan abadi

Jasa Sewa Tanaman Hias Di Bandung

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa Sewa tanaman dan bunga indoor outdoor / Sewa tanaman dan bunga Artificial / Dekorasi taman indoor / Pembuatan taman landscape / Indoor Living Plant / Penjualan tanaman hias / Perencanaan konstruksi dan renovasi / Desain Interior / Jasa Pemasangan Atap / Pembuatan Sistem Informasi

  • kawan abadi
  • Sejak Tahun 2012
  • Sirnagalih Cimenyan Bandung
  • admkawanabadi@gmail.com
  • 0813-1312-1249