1/10/12

Desain Interior & Rancang Bangun Di Bandung


Kawan Abadi melayani jasa perencanaan dan desain untuk perumahan, kantor dan landscape. Kebutuhan Anda di bidang sipil maupun arsitekur ditangani oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan lulusan universitas ternama.

Jasa rancang bangun meliputi :

Interior dan Eksterior kantor, apartemen dan rumah tinggal. Arsitektur, perumahan, resort, rumah tinggal pribadi maupun villa.
pembangunan rumah tinggal, pengembangan rumah, rumah tumbuh, serta jasa renovasi gedung atau perumahan.


Kelebihan kami adalah :

    Semua pekerjaan konstruksi yang dilakukan oleh perusahaan kontraktor Kawan Abadi didasarkan atas pengetahuan akan mutu bahan dan metoda pelaksanaan yang benar. Mutu material bahan yang digunakan harus mempunyai standard yang jelas sesuai dengan tingkatan mutu yang diharapkan pada akhirnya. Metoda pelaksanaan pekerjaan dilakukan dengan mempertimbangkan ketepatan, keselamatan dan kecepatan.

    Untuk pekerjaan pembangunan rumah lebih dari 2 lantai, Kami mempunyai standard untuk melakukan analisa kekuatan struktur bangunan dengan bantuan program perhitungan struktur komputerisasi. Model rumah dibuat dengan pendekatan 3 dimensi agar lebih terlihat jelas kemungkinan gaya yang bekerja pada bangunan tersebut. Dengan dihitungnya struktur bangunan maka dapat diketahui dengan lebih tepat kekuatan yang dibutuhkan untuk menjaga agar bangunan yang dihasilkan aman untuk ditingali.

       Dengan dasar keilmuan yang dimiliki, kami dapat membuat bangunan dengan standard bangunan tahan gempa menurut Dirjen PU. Standard dari Dirjen PU merupakan aturan yang baku untuk bangunan yang akan didirikan di lokasi lokasi di Indonesia.


Bila anda berminat menggunakan jasa kami silakan hubungi

Informasi lebih jelas silakan hubungi :

CV.KAWAN ABADI
PIN BB 7E850147 
Phone 085316158290 . 085722785494
Email info@kawanabadi.com  

Tags :

kawan abadi

Jasa Sewa Tanaman Hias Di Bandung

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa Sewa tanaman dan bunga indoor outdoor / Sewa tanaman dan bunga Artificial / Dekorasi taman indoor / Pembuatan taman landscape / Indoor Living Plant / Penjualan tanaman hias / Perencanaan konstruksi dan renovasi / Desain Interior / Jasa Pemasangan Atap / Pembuatan Sistem Informasi

  • kawan abadi
  • Sejak Tahun 2012
  • Sirnagalih Cimenyan Bandung
  • admkawanabadi@gmail.com
  • 0813-1312-1249