1/10/12

JASA KONSTRUKSI DAN RENOVASI

Kawan Abadi sebagai perusahaan kontraktor menyediakan juga jasa konstruksi pembangunan rumah dan bangunan lain sesuai dengan spesifikasi yang diminta. Jasa kontraktor yang dimaksudkan mencakup pengajuan rencana anggaran biaya rumah, analisa struktur atau perhitungan struktur bangunan dengan bantuan metode komputerisasi, pelaksanaan pekerjaan fisik di lapangan hingga garansi atas rumah dan bangunan.

 Kami membagi kelas bangun rumah menjadi 3 tingkatan :

1. Kelas bangunan rumah normal. Material dan spek bangunan berada di tingkatan mutu baik dan harga effisien. Kami membuat rumah di tingkatan ini dengan mutu rumah ini sedikit lebih baik dari pada kebanyakan rumah rumah di perumahan developer Bandung.

2. Kelas bangunan mewah. Material dan spek bangunan lebih baik dari kelas normal. Perbedaan terutama pada material finishing dengan menggunakan material yang lebih cantik dan lebih mahal. Misalnya untuk lantai kamar tidur bisa digunakan lantai kayu yang lebih nyaman disentuh. Bila diinginkan kelas bangunan mewah dapat dibuat sebagai bangunan rumah tahan gempa dengan mengikuti kaidah dari departemen Pekerjaan Umum.

3. Kelas bangunan lux. Material dan spek di kelas lux lebih kepada material yang premium dan exotic. Struktur bangunan dibuat sama dengan kelas bangunan mewah yaitu struktur bangunan tahan gempa dengan kaidah departemen pekerjaan umum. 


 Kelebihan kami adalah :

Semua pekerjaan konstruksi yang dilakukan oleh perusahaan kontraktor Kawan Abadi didasarkan atas pengetahuan akan mutu bahan dan metoda pelaksanaan yang benar. Mutu material bahan yang digunakan harus mempunyai standard yang jelas sesuai dengan tingkatan mutu yang diharapkan pada akhirnya. Metoda pelaksanaan pekerjaan dilakukan dengan mempertimbangkan ketepatan, keselamatan dan kecepatan.
 

Untuk pekerjaan pembangunan rumah lebih dari 2 lantai, Kami mempunyai standard untuk melakukan analisa kekuatan struktur bangunan dengan bantuan program perhitungan struktur komputerisasi. Model rumah dibuat dengan pendekatan 3 dimensi agar lebih terlihat jelas kemungkinan gaya yang bekerja pada bangunan tersebut. Dengan dihitungnya struktur bangunan maka dapat diketahui dengan lebih tepat kekuatan yang dibutuhkan untuk menjaga agar bangunan yang dihasilkan aman untuk ditingali.

 Informasi lebih jelas silakan hubungi :


Phone) 085722785494
(WA) 081313121249
Email:info@kawanabadi.com
Senin - Jum'at : 09:00 - 17:00
Sabtu : 10.00 - 14.00 

Tags :

kawan abadi

Jasa Sewa Tanaman Hias Di Bandung

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa Sewa tanaman dan bunga indoor outdoor / Sewa tanaman dan bunga Artificial / Dekorasi taman indoor / Pembuatan taman landscape / Indoor Living Plant / Penjualan tanaman hias / Perencanaan konstruksi dan renovasi / Desain Interior / Jasa Pemasangan Atap / Pembuatan Sistem Informasi

  • kawan abadi
  • Sejak Tahun 2012
  • Sirnagalih Cimenyan Bandung
  • admkawanabadi@gmail.com
  • 0813-1312-1249