5/11/21

Sewa Tanaman Hias di Bandung


Kami menyediakan Jasa Sewa Tanaman Hias Bandung, Sewa Bunga di Bandung dengan berbagai macam tanaman hias untuk perkantoran, apartemen dan instansi pemerintah di Kota Bandung. 

Kami memiliki koleksi tanaman hias tanam maupun pot yang terawat dengan baik. Anda tidak perlu lagi repot mengurus tanaman hias anda karena kami yang akan melakukannya.

Untuk tanaman hias kecil sangat cocok bagi kantor anda yang ingin lebih dinamis.

Pelayanan dan perawatan yang baik, semua tanaman kami pastikan kesehatan dan kebersihannya. Begitu juga dengan tanah yang kami jaga agar tidak membuat tempat anda terlihat kotor.

Kami menggunakan pot yang sesuai dengan tema kantor anda. Semua tanah tidak akan langsung terlihat karena akan kami tutupi dengan batu hias yang akan mempercantik tanaman anda.

Kami juga melayani langganan tanaman hias. juga sewa bunga di bandung Lobi kantor anda akan terlihat selalu cantik dengan rangkaian bunga anggrek dan bunga lainya.

CAREFREE.. Anda hanya perlu menghubungi kami maka kami yang akan melakukan semua pekerjaan tanaman hias untuk anda.

 Berikut kami tampilkan contoh produk tanaman hias dan bunga yang sering dipesan oleh pelanggan kami :























































ALAMAT KAMI

Blok. VII No.53, Sarijadi Bandung

GARDEN : Sirnagalih Cimenyan Bandung

WA 081313121249

email: admkawanabadi@gmail.com

Bandung Jawa Barat
Indonesia

Tags :

kawan abadi

Jasa Sewa Tanaman Hias Di Bandung

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa Sewa tanaman dan bunga indoor outdoor / Sewa tanaman dan bunga Artificial / Dekorasi taman indoor / Pembuatan taman landscape / Indoor Living Plant / Penjualan tanaman hias / Perencanaan konstruksi dan renovasi / Desain Interior / Jasa Pemasangan Atap / Pembuatan Sistem Informasi

  • kawan abadi
  • Sejak Tahun 2012
  • Sirnagalih Cimenyan Bandung
  • admkawanabadi@gmail.com
  • 0813-1312-1249