9/01/15

MANFAAT TANAMAN HIAS

Tahukah anda ternyata Tanaman hias sangat bermanfaat sekali untuk  lingkungan rumah dan sekitarnya. Tidak hanya sebagai penghias ruangan saja, namun tanaman hias memiliki manfaat yang lainnya. Manfaatnya adalah sebagai berikut ini :

 Memperindah Ruangan

Bunga hias akan memperindah ruangan khususnyta ruang tamu. Gunakanlah tanaman yang masih berakar, jangan menggunakan tanaman yang sudah dipotong. Selain membunuh tanaman, bunga itu akan mudah layu.

    Mengurangi Suara Bising

Bagi anda yang memiliki rumah tepat di pinggir jalan, ada baiknya anda menanam tanaman hias untuk meredam bising. Suara bising bisa dihasilkan dari suara kendaraan bermotor dan juga aktivitas beberapa orang yang lewat di jalan tersebut. Tanaman semak dan rumput bisa meredam bising dikarenakan sifatnya seperti karpet kedap suara.

    Penyejuk Ruangan Alami

Tanaman hias dengan jenis rambat bisa mendinginkan dan menyejukkan ruangan secara alami. Jika tanaman hias tersebut anda rambatkan ke tembok, tanaman hias itu bisa menghindari sinar matahari yang masuk ke dalam rumah. Dengan begitu suasana rumah menjadi dingin dan sejuk sebab jumlah sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan tidak terlalu banyak.

    Menyimpan Cadangan Air

Sama halnya dengan tanaman yang lainnya, tanaman hias bisa bermanfaat untuk menyimpan cadangan air hujan yang turun ke atas permukaan bumi. Lahan rumah yang tidak ditumbuhi tanaman akan terlihat kering dan juga gersang. Selain itu jumlah air tanahnya lebih sedikit dibandingkan dengan lahan yang ada tanamannya.

Tags :

kawan abadi

Jasa Sewa Tanaman Hias Di Bandung

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa Sewa tanaman dan bunga indoor outdoor / Sewa tanaman dan bunga Artificial / Dekorasi taman indoor / Pembuatan taman landscape / Indoor Living Plant / Penjualan tanaman hias / Perencanaan konstruksi dan renovasi / Desain Interior / Jasa Pemasangan Atap / Pembuatan Sistem Informasi

  • kawan abadi
  • Sejak Tahun 2012
  • Sirnagalih Cimenyan Bandung
  • admkawanabadi@gmail.com
  • 0813-1312-1249